Ramadhan Momentum Anak Anak Usia Dini Belajar Berpuasa

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
TK Khalifah Aceh 3 melaksanakan Program Edukasi Kegiatan Bulan Suci Ramadhan untuk anak-anak yang bertema Ramadhan Kareem Great Iftar Khalifah Aceh 3, Sabtu (1/4/2023).(Foto/Dok TK Khalifah Aceh 3).

KABARACEH, BANDA ACEH: Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H TK Khalifah Aceh 3 melaksanakan Program Edukasi Kegiatan Bulan Suci Ramadhan untuk anak-anak yang bertema Ramadhan Kareem Great Iftar Khalifah Aceh 3. Kegiatan yang berlangsung Sabtu (1/4/2023) ini dilaksanakan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh dan diikuti oleh lebih dari 90 Peserta terdiri dari siswa/i beserta dengan orang tua/wali siswa, Yayasan Keumala Milenia Aceh dan manajemen TK Khalifah Aceh 3.

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada kegiatan great iftar ini diantaranya Movie Corner, Buka puasa Bersama, Shalat tarawih berjama’ah, Sahur bersama, drawing & coloring Ramadhan kids, Kids Fun Games, Market Day, Shalat Subuh Berjama’ah di Mesjid Raya Baiturrahman dan Khalifah Berbagi Ke Rumah Singgah Penderita Kanker C-Four Aceh disampaikan oleh Bunda Luthvia S,Pd Kepala Sekolah TK Kalifah Aceh 3

Adapun Tujuan kegiatan ini dilakukan adalah membiasakan ananda untuk berlatih menjalankan ibadah puasa dan mencintai bulan ramadhan sejak usia dini.

Selain itu Kegiatan Buka Puasa Bersama juga bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar Keluarga Besar TK Khalifah Aceh 3. Pada saat berbuka puasa, semuanya bersatu, berkumpul dan bersama-sama menunaikan shalat maghrib berjamaah, dan diakhiri dengan Shalat Tarawih berjamaah ujar H. Husaini Jamil, SE, M.M.Tr Owner TK Khalifah Aceh 3

Semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kesehatan, dan kesempatan untuk dapat menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan yang akan datang. Amin Ya Rabbal ‘Alamin.(*)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI