Camat Seulimum Buka TPA Gampong Keunaloi

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEHONLINE.COM, SEULIMUM: Keuchik Gampong Keunaloi, Kecamatan Seulimum, Nurkhalis, melakukan peletakan Batu pertama untuk pembangunan Taman Pendidikan Al,Qur’an dan sekaligus membuka penerimaan murid acara berlansung di halaman lapangan bolo Volly Gampong Keunaloi, Kecamatan Seulimum, Senin, (22/05/2023).

Prosesi peresmian turut dihadiri Camat Seulimum, Hanunudin,, anggota DPRK Aceh Besar, Mustafa, Danramil, Kapolsek dan bersama aparatur Gampong Keunaloi, Kecamatan Seulimum.

Nur Khalis mengharapkan kepada masyarakat Gampong keunaloi untuk menjaga bersama mensukseskan TPA yang telah diresmikan.

Pada acara yang dihadiri camat beserta muspika Seulimum beserta tokoh agama dan masyarakat setempat,

Ia berharap dengan dilaksanakannya prosesi pembukaan TPA dimulainya kegiatan pengembangan fasilitas belajar-mengajar bagi anak-anak yang ingin memperdalam pemahaman mengenai Al-Qur’an dan ilmu agama.

Tujuannya akan semakin banyak anak-anak yang turut menimba ilmu agama, sekaligus menjadi awal yang baik dalam upaya meningkatkan kemajuan dunia pendidikan Islam di Gampong Keunaloi kecamatan Seulimum Kabupaten Aceh Besar .

Nurkhalis mengajak masyarakat untuk senantiasa mencontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, bahwa perbedaan yang kita pelihara dan bina dengan baik adalah rahmat bagi kita bersama. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI