Pertandingan Persahabatan Pj Bupati Lawan Tim ISBI Awali Pembukaan Turnamen Badminton antar OPD

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEHONLINE.COM, KOTA JANTHO: Pertandingan persahabatan antara Pj. Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto berpasangan dengan Sekda Sulaimi, melawan Tim Institut Seni dan Budaya Indonesia (ISBI) Aceh, Amar Yasir dan Saifuddin, membuka gelaran Turnamen Bulutangkis antar OPD dan instansi vertikal Aceh Besar, di GOR Jantho Sport City, Kota Jantho, Senin, (29/5/2023).

Keseruan pertandingan yang berlangsung beberapa menit itu pun menjadi tontonan menarik para panitia hingga penonton yang hadir.

Ketua Panitia yang juga Kepala Dinas Pemuda, Pariwisata dan Olahraga Aceh Besar, Abdullah, mengatakan event tersebut diikuti 32 tim dengan dua kategori. Sebanyak 16 tim diantaranya adalah kategori ganda U-80. Sementara 16 lainnya adalah ganda bebas.

“Event pertandingan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Kota Jantho,” kata Abdullah.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, mengharapkan berbagai kegiatan positif yang digelar di Kota Jantho dapat membawa dampak baik bagi masyarakat. Ia berharap berbagai kegiatan dapat menyemarakkan dan meramaikan ibu kota Kabupaten Aceh Besar itu.

“Kita berharap kegiatan positif ini terus bergerak dan berlanjut, sebagai upaya memajukan Kota Jantho,” ujar Iswanto.
Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Aceh Besar itu juga mengharapkan event tersebut menjadi ajang silaturrahmi dan mempererat hubungan antar pimpinan lembaga di Aceh Besar. Ia berharap kekompakan yang terjalin dapat membawa kebaikan untuk masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Iswanto meminta dukungan jajarannya dan lembaga vertikal di Aceh Besar untuk mendukung berbagai kegiatan yang digelar di Kota Jantho, termasuk gelaran TTG tingkat provinsi yang bakal digelar besok. Ia yakin ragam kegiatan akan memajukan denyut ekonomi daerah.(Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI