TK Khalifah Aceh 3 akan Gelar Pelepasan dan Gebyar Pentas Seni

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Siswa/i TK Khalifah Aceh 3 foto bersama jelang kegiatan Pelepasan & Gebyar Pentas Seni Siswa/i angkatan ke – IV Tahun Ajaran 2022/2023 di Hermes Palace Hotel pada Hari Sabtu, (17/6/2023).(Foto/Dok TK Khalifah Aceh 3).

BANDAACEH, KABARACEHONLINE: TK Khalifah Aceh 3 akan melaksanakan kegiatan Pelepasan & Gebyar Pentas Seni Siswa/i angkatan ke – IV Tahun Ajaran 2022/2023 di Hermes Palace Hotel pada Hari Sabtu, (17/6/2023).

Adapun puncak acara ini adalah Prosesi Pelepasan Siswa/i TK B dan dimeriahkan dengan gebyar pentas seni.
Pentas seni merupakan tempat bagi anak-anak untuk menunjukkan kemampuannya serta untuk meningkatkan keberanian dan percaya diri.

“Beragam keahlian anak juga akan ditampilkan seperti tarian Ranup Lampuan, Pembacaan Surah Pendek & Sari Tilawah, Tari Kreasi nusantara Wonderland, Penampilan Asmaul Husna, Penampilan Tari Serumpun Sumatera, Pembacaan Puisi “Terima Kasih Guru”, Penampilan Atraksi Bela diri Hapkido, pembacaan dreamers dance dan penampilan kreasi seni lainnya,”kata Kepala Sekolah TK Khalifah Aceh 3 Bunda Lutvia, SP,d.

“Tujuan diadakannya acara ini dan memilih tempat Hotel Hermes Palace sebagai tempat penyelegaraan adalah menjadi Imprint proses kegiatan penting di masa usia dini yang membentuk keyakinan dan optimesme tumbuh kembang di masa depan,” ujar H.Husaini Jamil, SE, M.M.Tr Owner TK Khalifah Aceh 3.

Dengan demikian sehinga anak- anak mampu meningkatkan keberanian mental tampil didepan umum dan kegiatan ini menjadi momen yang sangat penting dalam menumbuhkan kepercayaan diri serta anak – anak diberikan ruang untuk menumbuhkan potensinya dengan mengikuti pentas seni.

Menurut Husaini, melalui latihan yang dibimbing oleh guru dan dukungan orang tua siswa akhirnya memperoleh kemampuan berani tampil didepan 200 orang pengunjung di hotel bintang 5.”Semoga acara tersebut berjalan dengan lancar dan dapat dijadikan sebagai kenangan siswa/i tk khalifah aceh 3,”pungkasnya.(*)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI