Pemkab Aceh Besar Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Angin Kencang di Peukan Bada

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Sosial yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) Linjamsos Munawar, SKM, M.Si mengantar bantuan masa panik untuk korban angin kencang yang menimpa 1 unit rumah warga Gampong Rima Jeuneu Kecamatan Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar, Minggu (11/6/2023).

PJ Bupati Muhammad Iswanto,S.STP,MM langsung memerintahkan Kadis Sosial untuk segera bergerak mengantar bantuan masa panik berupa pangan dan satu terpal.

Tim Dinsos bersama pilar pilar Sosial,Tagana Sosial ,TKSK SLRT, PSM langsung menuju ke lokasi rumah Korban Iswadi yang dihuni 6 jiwa.

Kabid Linjamsos, Munawar yang di dampingi Ketua Tagana Ridwan MK, menyampaikan salam dari PJ Bupati Muhammad Iswanto untuk warganya yang kena musibah semoga tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, salam dari pak Pj untuk semuanya,” katanya.
Munawar menghimbau agar warga senantiiasa waspada terhadap cuaca ekstrim saat ini, cuaca panas yang dibarengi angina kencang dapat memicu berbagai kejadian yang dapat menyebabkan musibah.

Kami mengharapkan kepada masyarakat senantiasa waspada terhadap cuaca saat ini, cuaca seperti ini rawan terjadi musibah, bisa saja kebakaran maupun angin kencang,” jelasnya.

Masyarakat setempat yang enggan di sebut namanya yang turut hadir, mengatakan, kita sudah sepatutnya memberi apresiasi dan ucapan terimakasih banyak kepada Pemkab Aceh Besar yang sangat peduli serta langsung merespon atas terjadinya segala musibah dengan sigap dan selalu hadir lebih cepat dalam tugas kemanusiaan.

“Kita patut ucapkan terimakasih kepada Pemkab Aceh Besar, yang senantiasa sigap memberikan perhatian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, kapanpun dan dimanapun berada,” pungkasnya.

Penyerahan bantuan masa panic turut dihadiri Sekcam Peukan Bada, Kapolsek Peukan Bada, Anggota Koramil dan tokoh masyarakat setempat. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI