Silaturrahmi dengan PWI, Pj Bupati Ajak Media Bersinergi Bangun Aceh Besar

23/05/2024

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto bersilaturrahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Besar.

PJ Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto udiei yang dirangkum dalam coffe morning itu digelar di kantor PWI Aceh Besar.Selasa (13/6/2023

Dalambincang-bincang santai, Iswanto mengajak media dan wartawan yang bertugas di Aceh Besar bersinergi dengan pemerintah setempat untuk membangun citra positif daerah dalam upaya meningkatkan pembangunan dan ekonomi masyarakat.

“Mari kita bersama-sama saling bersinergi untuk mewujudkan pembangunan di Aceh Besar ini yang tak lain tujuannya ada meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto.

Pihaknya, kata Iswanto, siap memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan awak media dalam hal berbagai program yang sedang dan akan dilakukan oleh pemerintah daerah setempat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Iswanto mengatakan, pihaknya juga terus menggelar berbagai event di Kota Jantho khususnya dalam upaya meningkatkan kunjungan dan ekonomi di ibu kota kabupaten khususnya dan daerah lainnya.

“Kami juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan rekan-rekan media selama ini untuk Pemkab Aceh Besar. Kami juga meminta kepada awak media untuk mengkonfirmasi kembali apabila ada kabar miring yang belum tentu benar adanya,” katanya yang turut didampingi Kepala Dinasd Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil.

Dirinya terus berupaya memberikan yang terbaik kepada kabupaten Aceh Besar dengan membangun komunikasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkana Aceh Besar maju dan sejahtera.

“Alhamdudlillah saat ini banyak pihak yang sudaha melirik Aceh Besar dan ini merupakan sebuah peluang yang perlu terus kita tingkatkan dan tentu perlu dukungan dari awak media juga,” katanya.

Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal mengatakan pihaknya siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkab Aceh Besar untuk memberikan edukasi serta informasi kepada masyarakat terhadap berbagai program yang telah dijalankan pemerintah daerah.

“Kami jga akan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik dalam menyampaikan setiap informasi kepada masyarakat. Kami menyadari pers merupakan salah satu pilar dalam pembangunan bangsa dan daerah khususnya,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, pengurus dan dewan penasihat PWI Aceh Besar, Kabag Adpim Setdakab Aceh Besar, Imam Munandar; Kadis Kominfo diwakili oleh Kabid Media Informasi, Persandian, Pos dan Telekomunikasi, Mariadi ST dan sejumlah pejabat lainnya. (Slm)