Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Pelantikan Pengurus Kadin Aceh

23/05/2024

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM menghadiri pelantikan atau pengukuhan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Aceh Masa Bakti 2022-2027 di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Senin (10/7/2023).

Iswanto mengucapkan selamat kepada Pengurus Kadin Provinsi Aceh masa bakti 2022-2027, semoga Kadin Aceh bersama pengusaha Aceh dapat bersinegi dalam mendorong investasi di dibumi Serambi Mekkah.

“Semoga Kadin Aceh dibawah kepemimpinan Muhammad Ikbal menjadi lebih baik dari sebelumnya dan dapat menjalin sinergitas dengan semua pihak sehingga dapat mendorong investor untuk datang dan membangun Aceh kearah yang lebih baik,” ujarnya disela-sela kegiatan tersebut.

Iswanto juga berharap dengan dilantiknya pengurus Kadin Provinsi Aceh dapat memberi energi positif bagi perubahan ekonomi Aceh, apalagi disaat inflasi yang sedang terjadi hari ini.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus Kadin Aceh dapat membawa perubahan positif bagi ekonomi Aceh, apalagi disaat tetjadinya inflasi,” harapnya.

Disamping itu Iswanto juga berharap, semoga Kadin di Aceh dibawah kepemimpinan putra Aceh Besar dapat membangun sinergitas bersama pemerintah agar bisa menarik para investor untuk berinvestasi di Aceh.

“Semoga ditangan putra Aceh Besar (Muhammad Ikbal) dapat membangun sinergitas dengan pemerintah untuk secara bersama-sama menarik investor agar mau berinvestasi dibumi Serambi Mekkah, sehingga dengan hadirnya investor dapat menumbuhkembangkan ekonomi masyarakat Aceh,” pungkasnya. (Slm)