Pj Bupati Aceh Besar Apresiasi KASAD Award 2023

24/05/2024

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Muhammad Iswanto SSTP MM yang diwakili Staf Ahli bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan, Ir Makmun MT menghadiri kegiatan KASAD Award 2023, dalam rangka Pemberian Apresiasi KASAD Award kepada Media Tahun 2023 yang digelar secara Virtual, bertempat di Gedung Malahayati, Lantai I Makodam IM, Banda Aceh, Senin (10/07/23) malam.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kegiatan penghargaan KASAD Award tahun 2023. “Peran penting media sangat diperlukan dalam menjaga keberagaman, memperkuat persatuan, dan meningkatkan semangat nasionalisme melalui pemberitaan di era digital,” kata Iswanto

Muhammad Iswanto sangat yakin kegiatan KASAD Award 2023 dapat menjadi motivasi bagi media untuk terus berperan aktif, dalam membangun rasa kebangsaan dan membangun pemberitaan yang positif untuk kemajuan Indonesia dan khususnya Aceh.

“Karena tujuan dari KASAD Award 2023 itu sendiri, merupakan upaya untuk mengakui dan memberikan penghargaan kepada media yang berkontribusi dalam merawat kebangsaan melalui pemberitaan di platform digital.

Maka, kita semua berharap, dengan penghargaan ini dapat mendorong media untuk terus memberikan kontribusi positif dalam membangun bangsa,” imbuh Iswanto.

Seperti diketahui TNI Angkatan Darat mengadakan KASAD Award merupakan apresiasi dan penghargaan untuk media yang berkomitmen dan secara kontinyu memberitakan tentang berbagai isu strategis yang menjadi bagian dari program prioritas pemerintah.

Selain dihadiri Pangdam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P turut juga menyaksikan kegiatan tersebut Forkopimda Aceh, PJU Kodam IM, Forkopimda Banda Aceh, Para Asisten Kasdam IM, Para Kabalakdam IM, Insan Media Nasional dan Daerah Aceh serta para tamu undangan lainnya.(Slm)