PB Squash Indonesia Tunjuk Waketum Organisasi Menjadi Ketua Pelaksana Rakernas

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi PB Squash Indonesia dan juga Ketua Pengprov Squash Aceh H. Husaini Jamil,SE, M.M.Tr

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE: Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi PB Squash Indonesia dan juga Ketua Pengprov Squash Aceh H. Husaini Jamil,SE, M.M.Tr dipercaya menjadi ketua pelaksana Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan digelar pada 31 Agustus 2023 di Function Hall NOC FX Jakarta.

Sebelum Rakernas Pengurus Besar (PB) Squash Indonesia terlebih dahulu akan melaksanaan beberapa agenda penting seperti akan melaksanakan PRA PON XXI di GBK Senayan pada Tanggal 21-30 Agustus 2023

Agenda terakhir PB Squash Indonesia adalah akan melaksanakan Musyawarah Nasional untuk menentukan ketua umum baru masa bakti 2024-2028 yang saat ini masih dipimpin oleh Prof Dr Hj. Sylviana Murni, SH, MSi.

Husaini kepada media ini mengatakan, pelaksanaan Rakernas tahun ini menjadi agenda penting karena PB Squash Indonesia akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) dan menjadi momentum silaturahmi PB dan para ketua Pengprov Squash se Indonesia.

Husaini menyampaikan amanah menjadi Ketua Pelaksana Rakernas adalah bahagian dari tugas wajib dirinya sebagai Waketum bidang organisasi dalam memastikan semua tahapan dan proses berdasakan AD/ART serta landasan dan aturan yang berlaku.

“Saya berkewajiban mengawal sampai Munas selesai dan harapan kita semua menjelang perhelatan Munas bisa berlangsung secara kondusif dengan iklim yang seju,”demikian Husaini. (*)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI