Seorang Bayi Perempuan Ditemukan di Saree

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE: Jajaran Polres Aceh Besar (Polsek Lembah Seulawah) menemukan sorang bayi berjenis kelamin perempuan di kawasan SPN Saree, Gampong Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Senin pagi, (18/09/2023) sekira pukul 05.40 WIB.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, SIK, MH melalui pesan singkat kepada media ini menyebutkan bahwa sekira usai salah subuh Senin pagi, warga di lingkungan SPN Saree dihebohkan dengan informasi ditemukan seorang anak jenis kelamin perempuan yang ditinggal di depan sebuah warung kopi di kawasan itu.

Pihak kepolisian Resor Aceh Besar melalui Polsek Leumbah Seulawah seketikan menindaklanjut informasi tersebut dan alhasil benar adanya seorang bayi jenis kelamin perempuan.

Seketikan bayi tersebut diamankan dan dirawat yang ditangani oleh salah satu keluarga masayarakat setempat.

Saat ditemukan bayi tersebut dalam kondisi sehat dan untuk selanjutnya bayi tersebut direncanakan akan dievakuasi ke Puskesmas Leumbah Seulawah untuk perawatan lebih intensif sesuai dengan kebutuhan untuk seorang bayi.

“Kondisi Bayi dalam keadaan sehat dan untuk saat ini bayi tersebut masih di rumah warga di depan SPN Seulawah rencana akan di bawa ke puskesmas saree untuk perawatan,” kata Kapolres Carlie. (Dahlan).

Related posts