Pj Bupati Aceh Besar Apresiasi Sinergitas Dandim 0101/KBA Saat Acara Lepas Sambut

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Lepas sambut Dandim 0101/KBA dari Kolonel Inf Andi Bagus D.A SIP kepada Letkol CZI Widya W, S.Sos, M.TR (Han), di Makodim 0101/ KBA, Banda Aceh, Kamis (16/11/2023) (Foto/ MC Aceh Besar)

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM mengaprsiasi sekligus berterimakasih atas sinergitas Dandim 0101/KBA sebagai bagian dari Forkopimda Aceh Besar, dalam pembangunan daerah selama ini.

Banyak sekali bantuan, dukungan dalam menanggulangi inflasi, Pasar Pangan Murah hingga Baksos ke Pulo Aceh, yang terleksana dengan sinergi bersama Kodim 0101/KBA,” ujar Iswanto saat menghadiri lepas sambut Dandim di Makodim 0101/ KBA, Banda Aceh, Kamis (16/11/2023) malam.

Untuk itu, masyarakat Aceh Besar khususnya menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Dandim 0101/KBA yang lama, Kolonel Inf Andi Bagus D.A SIP hingga jajarannya di Koramil.

Selama ini Kodim 0101/KBA selalu hadir bersama pemerintah dalam penanganan persoalan masyarakat, karena itu masyarakat Aceh Besar menyampaikan terima kasih setingi-tingginya,” ujar Iswanto.

Kepada Dandim yang baru, Letkol CZI Widya W, S.Sos, M.TR (Han), Iswanto mengatakan, Aceh Besar memiliki wilayah yang sangat luas, dan akan mengajak Dandim bersama-sama dengan unsur Forkopimda lainnya untuk menyusuri hingga ke pelosok-pelosok.

Dengan soliditas, kita akan mampu melayani masyarakat secara bersama, menyusuri dari kecamatan hingga ke pelosok desa,” kata Pj Bupati Aceh Besar.

Dandim Letkol CZI Widya W, S.Sos, M.TR (Han) dalam sambutannya memohon bimbingan dan arahan selama bertugas di Banda Aceh dan Aceh Besar, dan berjanji akan solid bekerjasama untuk memajukan daerah.

Mohon arahan dan bimbingan, saya siap bersinergi membangun daerah bersama-sama Pj WaliKota Banda Aceh dan Pj Bupati Aceh Besar,” ujarnya.

Sementara, mantan Dandim 0101/KBA Kolonel Inf Andi Bagus, D.A, S.I.P, mengaku
bangga bisa memimpin Kodim 0101/KBA selama setahun dua bulan, berdampingan dengan Pj Wali Kota Banda Aceh dan Pj Bupati Aceh Besar yang sama-sama telah menunjukkan prestasi dalam pembangunan daerah.

Kedua Forkopimda Kota Banda Aceh dan Aceh Besar telah menunjukkan kehebatannya selama ini, bersinergi membangun daerah, hingga meraih berbagai prestasi yang gemilang untuk masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar,” katanya.

Ia juga meminta untuk terus menjaga kolaborasi dan sinergitas, supaya tujuan dapat dicapai, masyarakat merasakan aman, tenteram dan sejahtera. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI