Gagal Revans, Skuad Para Camat Malah Dibenam Pj Bupati Iswanto Dkk 5-1

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE: Estadio Jantho Sport Center (JSC) Kota Jantho menjadi saksi gagalnya revans klub bola kaki para camat di Aceh Besar terhadap bonden Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto cs, Rabu (22/11/2023)

petang. Betapa tidak, bermaksud melakukan revans atas kekalahan di duel perdana 1-5, malah dalam laga ulang, kemarin, kembali bonden para camat itu dibenam balik dengan marka yang sama 1-5.

Dalam remacht yang berlangsung lebih seru itu, para camat tampil dengan skuad lebih solid, termasuk diperkuat langsung kiper legendaris Basir Emba Buffon yang selama ini menjadi kiper utama Pemkab Aceh Besar, juga ada beberapa pemain tambahan, dengan formasi starting line up Kamil, Akbar, Azhar Wali, Irda, Rauza, Ibnu, Azhari, Fajar, Ridho dan Husaini.

Pasukan muda itu sempat membuat lini belakang bonden Pj Bupati yang dikawal oleh libero Sekda Sulaimi serta bek sayap Arifin kucar kacir. Namun secara perlahan, skuadra ini bangkit dan balik menguasai bidang permainan.

Bonden Pj Bupati yang tampil dengan starting line up, Andi (kiper), Muhammad Iswanto, Sekda Sulaimi, Fahrul Bobo, Mambo, Agus, Subhan, Arifin, Fadli, Ridwan Jamil, dan Agus Mulyadi, akhirnya malah menghadirkan mimpi buruk untuk para camat.

Dimulai pada menit ke-20 ketika el capiten Muhammad Iswanto membobol gawang Basir lewat sebuah kerja sama bola pendek dengan pemain jangkar Subhan, sekaligus mengawali pesta gol punggawa Pemkab Aceh Besar. Hanya berselang 10 menit, pemain sayap Fakhrul Bobo yang memanfaatkan assist midfielder Mambo, kembali memaksa Emba memungut bola dari dalam jaringnya. Marka 2-0 itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, bukan malah mengendurkan tekanan, bonden Pemkab terus membombardir lini belakang skuad para camat, hingga hujan gol berlanjut.

Hanya beberapa saat peluit kick off babak kedua dilengkingkan, Muhammad Iswanto yang menjadi main striker kembali mencetak gol lewat sontekan tajam memanfaatkan assist Mambo yang terhitung tampil apik petang kemarin.
Laju Muhammad Iswanto dkk makin tak terbendung setelah winger Agus Husni kembali menaklukkan kiper Basir hingga skor 4-0.

Barulah pada menit ke-65, penantian gol para camat itu berakhir, kala center back Basiryang ikut menyerang, membobol gawang Andi hingga kedudukan 4-1. Pesta gol tim Pemkab diakhiri kembali oleh Agus Husni di menit 69,memanfaatkan assit pemain pengganti Ridwan Jamil.

Terimakasih untuk tim dan juga apreasiasi untuk pasukan camat yang juga tampil bagus, walau akhirnya gagal revans. Yang kita cari bukan kalah menang, namun lebih dari itu membangun soliditas dan sama rasa dalam setiap kesempatan untuk terwujudnya spirit kolektif dalam membangun daerah serta melayani masyarakat,” tutur Pj Bupati Iswanto, sejenak sebelum meninggal kan ‘estadio’ JSC, menjelang magrib kemarin. (Slm)

Related posts