Kadisdikbud Aceh Besar Monitoring Pelaksanaan Ujian Semester Ganjil

Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi saat melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan ujian semester ganjil Tahun ajaran 2023/2023 ke SDN Cucum, SDN Data Gaseu dan SDN Barueh, Kota Jantho, Selasa 5 Desember 2023. (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan ujian semester ganjil Tahun ajaran 2023/2023 ke SDN Cucum, SDN Data Gaseu dan SDN Barueh, Kota Jantho, Selasa 5 Desember 2023.

Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil menyebutkan hari ini kami kunjungi tiga sekolah yang berada dalam Kecamatan Kota Jantho.

Bahrul Jamil menyampaikan monev dilakukan untuk memastikan pelaksanaan ujian berjalan baik dan lancar serta peserta didik dapat mengikuti ujian dengan tanpa kendala.

Dalam kesempatan itu pak Beje, sapaan akrab Kadisdikbud Aceh Besar mengharapkan para guru dan kepala sekolah untuk tetap menjaga kedisiplinan agar tujuan memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan di Aceh Besar terwujud.

Disamping itu ia juga meminta sekolah untuk dapat menjaga kebersihan sekolah dan lingkungan sekolah.

Menjaga kebersihan lingkungan sekolah juga sesuai dengan Instruksi Bupati (Inbup) Nomor 5478 tahun 2023, tertanggal 29 Nopember 2023, dengan tujuan utama Pembinaan Mental Spritual Siswa. Inbup itu menyebutkan tentang kegiatan utama berupa ‘beut siat’ (mengaji sebentar) setiap hari serta beut yasin (mengaji surah yasin) setiap Hari Jumat, “tutupnya. (Slm)

Related posts