Pj. Bupati Aceh Besar Monev Pelaksanaan Ujian SMPN 3 Ingin Jaya

Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto didampingi Bunda PAUDAceh Besar Cut Rezky Handayani, Kadisdikbud Aceh Besar Bahrul Jamil melakukan Monev pelaksanaan ujian semester ganjil Tahun ajaran 2023/2023 ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (6/12/2023). (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM didampingi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aceh Besar Cut Rezky Handayani S.IP MM dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Besar Bahrul Jamil S.Sos ,M.Si melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan ujian semester ganjil Tahun ajaran 2023/2023 ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (6/12/2023).

Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto ke SMPN 3 Ingin Jaya, disambut hangat kepala sekolah hingga para pelajar. Terlihat para pelajar itu begitu mengenal sosok Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto yang terlihat ramah dan murah senyum ini.

Dihadapan para murid, Iswanto memberikan dorongan dan motivasi untuk optimis dalam mengerjakan soal ujian dengan baik. Semangat, semoga hasilnya memuaskan. Bismillah, jangan nervous agar ujiannya sukses.

Dalam mengerjakan soal tetap fokus, jangan sampai salah. Selamat mengerjakan, semangat dan sukses juga,” katanya.

Pj Bupati Iswanto mengajak sejumlah pihak untuk bersama-sama berkontribusi guna mewujudkan mutu pendidikan di Kabupaten Aceh Besar lebih baik dan Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Anak-anak sedang ujian mudah-mudahan sukses. Merdeka Belajar untuk Aceh Besar Bermartabat. Kita super tim untuk pendidikan di Kabupaten Aceh Besar,” ujarnya.

Iswanto juga mengharapkan agar para guru dan kepala sekolah untuk tetap menjaga kedisiplinan agar tujuan memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan di Aceh Besar terwujud.

Dipastikan juga semua lembaga pendidikan untuk dapat menjaga kebersihan sekolah dan lingkungan sekolah,” pungkasnya. (Slm)

Related posts