Pj Bupati Aceh Besar Minta ASN Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, menjadi Pembina Apel Perdana tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Selasa (2/1/2024). (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP M.M meminta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Di samping itu, semangat kebersamaan dan kekompakan harus terus diperlihatkan untuk suksesnya semua program pembangunan pada tahun 2024.

Harapan tersebut disampaikan Muhammad Iswanto ketika bertindak selaku Pembina Apel Perdana tahun 2024 yang dihadiri Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekdakab, para Kepala OPD, para camat, kepala puskesmas se-Aceh Besar, ASN, dan tenaga kontrak di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Selasa (2/1/2024).

Kepada para Kepala OPD, Iswanto secara khusus mengharapkan agar semakin meningkatkan semangat kebersamaan dan kerja keras, sehingga setiap program yang ada dapat dijalankan dengan baik.

Saya menyampaikan apresiasi kepada kita semua, terutama kepada Kepala OPD, para camat, dan para kepala Puskesmas beserta jajarannya yang sudah melaksanakan berbagai program pembangunan untuk kemajuan Aceh Besar selama ini,” katanya.

Mengingat program penurunan stunting saat ini sudah menjadi salah satu program nasional, Iswanto mengajak peran aktif OPD terkait, para camat, dan kepala Puskesmas bersama jajarannya untuk terus pro aktif guna mendukung kegiatan penanganan stunting tersebut.

Selanjutnya, terkait dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto kembali mengingatkan para ASN di Aceh Besar agar tetap netral dan tidak terlibat politik praktis. (Slm)

Related posts