Kadisdikbud Aceh Besar Temu Ramah dengan Kepala SMP Se-Aceh Besar

Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi melakukan silaturahmi dan temu ramah dengan Kepala SMP Negeri dan swasta se-Aceh Besar, di Aula SMPN 3 Ingin Jaya, Lambaro, Aceh Besar, Sabtu (6/1/2024 (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi melakukan silaturahmi dan temu ramah dengan Kepala SMP Negeri dan swasta se-Aceh Besar, di Aula SMPN 3 Ingin Jaya, Lambaro, Aceh Besar, Sabtu (6/1/2024).

Kadisdikbud mengucapkan terima kasih atas kehadiran para bapak ibu kepala sekolah dalam acara silaturahmi dan temu ramah pada hari ini atau kala libur sekolah.

Dalam kesempatan itu Bahrul Jamil yang akrab disapa BJ itu, mengharapkan para pimpinan sekolah itu tetap kompak dan sinergis, hingga tidak ada gap, namun justru saling mengisi untuk kemajuan pendidikan.

“Bapak ibu menjadi motor penggerak di sekolah, saya harap ada perubahan-perubahan yang dilakukan untuk meningkatkan mutu dan kemajuan pendidikan di Aceh Besar, “pintanya.

“Kami mohon bantuan dan dukungan bapak ibu kepala sekolah untuk bersama-sama dan bersinergi dalam membangun pendidikan di Aceh Besar, yang jelas tidak mungkin kami dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melakukan sendiri, “pungkasnya.

Sementara itu, Ketua MKKS SMP, Zaidarsyah SPd menyampaikan silaturahmi ini diikuti oleh SMPN/S se-Kabupaten Aceh Besar.

“Kami berharap acara ini rutin di lakukan, sebagai upaya saling sharing atas persoalan di sekolah masing masing. Selain itu juga terwujud sinergitas yang kuat di antara para kepala sekolah di Aceh Besar,” tuturnya. (Slm)

Related posts