BSI Siapkan 5 Miliar Jika Persiraja Promosi ke Liga 1

Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong (kanan) bersama Menteri BUMN, Erick Thohir dan Dirut BSI Indonesia,Hery Gunardi (kiri). (Foto/ Humas BSI)

JAKARTA, KABARACEHONLINE.COM: Angin segar menghampiri Persiraja Banda Aceh jelang laga kandang kedua di Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/2024. Sponsor Utama Persiraja musim ini sudah mempersiapkan dana besar jika persiraja promosi ke Liga 1.

Ya, Bank Syariah Indonesia (BSI) dipastikan akan mengucurkan dana segar sebesar Rp 5 Miliar jika tim kebanggaan masyarakat Aceh itu, Persiraja lolos ke Liga 1 musim ini. Melihat peforma Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan saat ini, peluang tersebut terbuka lebar. Hal itu sudah dikonfirmasi Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong kepada media. Sinyal itu juga menunjukkan bahwa masa depan tim dan penggawa Persiraja dipastikan semakin cerah.

“Saya selalu berkomunikasi dengan Dirut BSI Indonesia, pak Hery Gunardi melaporkan perkembangan tim ini, begitu juga dengan CEO BSI Aceh Pak Wisnu. Mereka terus memotivasi agar tim ini bisa lebih baik kedepan agar target promosi ke Liga 1 tercapai,” jelas Ridha Mafdhul Gidong, yang juga ketua HIPMI Aceh ini, Jumat (19/1).

Lebih jauh, Ridha Mafdhul Gidong sangat mengapresiasi apa yang ditunjukkan BSI untuk tim kebanggaan masyarakat Aceh ini. “Ini tentu bisa menjadi motivasi bagi tim, terutama pemain untuk mencapai target ini dengan berjuang bersama,” pungkasnya.

Saat ini, Persiraja sedang berjuang di Grup X Babak 12 Besar Liga 2 2023/2024. Persiraja bersaing dengan Semen Padang, PSMS Medan dan PSIM Jogja untuk merebut tiket ke semifinal. Dalam waktu dekat, tepatnya pada Senin, 22 Januari 2024. Persiraja akan kembali bertanding di Stadion Langsa dalam laga kandang menjamu PSIM Jogja. Kemenangan akan semakin memuluskan langkah Persiraja yang belum terkalahkan saat ini. (*)

Related posts