Kemenparekraf Kembali Masukan Sabang Marine Festival KEN 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno

SABANG, KABARACEHONLINE.COM: Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi  terus melakukan berbagai upaya promosi event Sabang Marine Festival (SMF) 2024 yang rencananya akan dilaksanakan di bulan Februari nanti.

Bahkan langkah persiapan jauh sebelumnya untuk menyambut Sabang Marine Festival juga telah dipersiapkan dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat yang ada di Kota Sabang. Salah satu contohnya mempersiapkan paket wisata kepada para wisatawan yang akan ikut ambil bagian dalam event Sabang Marine Festival 2024 ini.

Apalagi diketahui SMF kembali berhasil masuk dalam kalender Karisma Event Nusantara (KEN) 2024, yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Dimana diketahui event kali ini mengusung tema Budaya Indonesia Panggung Dunia, KEN 2024 yang resmi diluncurkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, pada Sabtu, 27 Januari 2024 lalu.

“Alhamdulillah, patut kita syukuri bersama Sabang Marine Festival masuk kembali kelender tahunan Karisma Event Nusantara 2024 yang merupakan program Kemenparekraf RI. Ini semua bertujuan untuk menghidupkan ekonomi dari sektor budaya dan pariwisata, dengan menghadirkan event-event berkualitas di daerah,” kata Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi. []

Related posts