Wakili Pj Bupati Aceh Besar, Kadisparpora Buka Mubes ke-5 Ippermata

Kadisparpora Aceh Besar, Abdullah SSos membuka Musyawarah Besar ke-5 Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kuta Cot Glie di Aula UDKP Kantor Camat Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Minggu (28/01/2024). (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP, MM, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) Aceh Besar, Abdullah SSos membuka Musyawarah Besar (Mubes) ke-5 Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kuta Cot Glie (Ippermata).

Kegiatan itu berlangsung di Aula UDKP Kantor Camat Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Minggu (28/01/2024).

Mubes yang mengangkat tema “Anggun dalam Moral, Unggul dalam Intelektual”, untuk memilih Ketua Ippermata Periode 2024-2027 itu turut dihadiri oleh Camat Kuta Cot Glie, Danramil Kuta Cot Glie dan. Kapolsek, Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar, tokoh masyarakat, Ketua umum Ippermata dan perwakilan Pemuda Pancasila.

Abdullah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan kebanggaan kepada panitia dan paguyuban yang telah menyelenggarakan Mubes pada hari ini.

Mudah-mudahan untuk periode yang akan datang dapat terpilih calon yang terbaik dan terimakasih kepada pengurus sebelumnya yang sudah berkerja dengan baik,” ujarnya.

Untuk itu, Abdullah juga berharap kepada semua pemuda yang ada di Kecamatan Kuta Cot Glie, untuk berkonstribusi dalam pembangunan, kemasyarakatan dan pemerintahan dalam bentuk kerjasama yang baik untuk kemajuan Aceh Besar yang lebih baik di masa yang akan datang

Kami berharap siapapun yang dipercaya terpilih menjadi ketua ataupun pengurus Ippermata, tentunya merupakan orang-orang pilihan atau orang-orang terbaik yang ada di Kuta Cot Glie untuk mengabdi selama tiga tahun ke depan ini,” kata Abdullah.

Selain itu, Kadisparpora Aceh Besar mengharapkan, agar periode ke depan dapat berkerjasama untuk melanjutkan pembangunan dan kemajuan di Aceh Besar, yang belum selesai dilaksanakan oleh kepengurusan sebelumnya. “Selamat bermusyawarah, semoga Mubes Ippermata ke-5 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya. (Slm)

Related posts