Keuchik Gampong Keunaloe Apresiasi Warganya Ikuti Proses Pencoblosan

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Proses perhitungan suara di Gampong Keunaloe, Rabu, 14, Februari 2024. (Foto/ Sulaiman)

ACEH BESAR, KABARACEHONLINE.COM: Warga Gampong Keunaloe, Kecamatan Seulimum, Kabupaten Aceh Besar menunjukkan antusiasme yang luar biasa dalam mengikuti proses pencoblosan pada pemilihan umum yang berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024.

Hari ini  merupakan momentum bersejarah bagi warga Gampong Keunaloe dan juga bagi seluruh rakyat Indonesia dalam menentukan nasibnya untuk lima tahun ke depan.

Keuchik Gampong Keunaloe Nur Chalis, mengapresiasi atas partisipasi aktif warganya dalam proses pemilu yang berjalan dengan aman dan lancar.

Ia menyatakan kebanggaannya atas semangat dan kesadaran masyarakat dalam menjalankan kewajiban demokrasi dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD dan DPRK.

“Gampong Keunaloe memiliki 2 TPS dengan jumlah pemilih sebanyak 390 orang,” katanya

Dalam pantuan media ini, dalam suasana yang penuh semangat, warga Gampong Keunaloe berbondong-bondong menuju TPS masing-masing untuk memberikan suara mereka.

Keuchik Gampong Keunaloe menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi dan berharap semangat yang ditunjukkan oleh warga Keunaloe dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya.

“Alhamdulillan, proses pemilihan umum di Gampong Keunaloe berjalan dengan lancar tanpa adanya insiden atau gangguan apapun. Petugas pemilu bekerja keras untuk memastikan kelancaran proses pencoblosan dan penghitungan suara. Hasil dari pemilihan umum di Gampong keunaloe akan segera diumumkan setelah proses penghitungan suara selesai,” kata Keuchik.

Antusiasme warga Gampong keunaloe dalam mengikuti proses pemilu ini menjadi bukti nyata bahwa demokrasi masih menjadi nilai yang kuat di tengah masyarakat. Semoga semangat ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam menjalankan proses demokrasi yang transparan.

Keuchik Gampong Keunaloe mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Danramil Seulimum ,KPPS yang bekerja menertipkan dan mengamankan sejak mulai pemungutan suara sampai perhitungan (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI