Pj Bupati Aceh Besar Bersama Istri Hadiri Lepas Sambut Danyonif Raider 112/DJ

Pj. Bupati Muhammad Iswanto SSTP MM menghadiri lepas sambut Danyonif Raider 112/Dharma Jaya dari Letkol Inf Muhidin SH kepada Mayor Inf Fiska Bagus Tri Sunaryanto, yang berlangsung di Markas Komando Yonif Raider 112/DJ Mata Ie, Senin (19/02/2024). (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM:(Pj) Bupati Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Istri yang juga Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM menghadiri lepas sambut Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) Raider 112/Dharma Jaya dari Letkol Inf Muhidin SH kepada Mayor Inf Fiska Bagus Tri Sunaryanto, yang berlangsung di Markas Komando Yonif Raider 112/DJ Mata Ie, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Senin (19/02/2024) malam.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Muhammad Iswanto menyampaikan, selamat datang kepada Mayor Inf Fiska Bagus Tri Sunaryanto di tanah Aceh Besar yang dikenal sebagai tanah tempat lahirnya para raja-raja Aceh.

Selamat bertugas, mari kita tingkatkan sinergitas antara Pemerintah dan TNI dalam membangun serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Aceh Besar,” katanya.

Muhammad Iswanto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Muhidin SH atas kerjasama yang telah diberikan dengan baik selama ini.
“Doa dan harapan kami, semoga bapak semakin sukses di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Kegiatan lepas sambut Danyonif Raider 112/DJ dihadiri sejumlah perwira di jajaran Kodam IM, Pemkab Aceh Besar di akhiri dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Zul Arafah. (Slm)

Related posts