Kursi DPRK Aceh Besar Sudah Siaga Menunggu Keuchik Sabur

Naisabur

ACEH BESAR, KABARACEHONLINE.COM: Calon anggota DPRK Aceh Besar dari Partai Aceh (PA), Naisabur dipastikan lolos ke kursi legislatif periode lima tahun ke depan.

Berdasarkan penghitungan suara secara real count yang dilakukan oleh internal tim pemenangan, pria yang akrab disapa Keuchik Sabur ini berhasil meraih suara badan mencapai 3.800 lebih.

“Alhamdulilah, dari hasil hitung cepat berdasarkan formulir C1 dari tim pemenangan, kita berhasil meraih 3.800 lebih suara,” kata Keuchik Sabur kepada media ini, Selasa, 27 Februari 2024.

Untuk diketahui, Naisabur maju sebagai caleg DPRK Aceh Besar melalui Partai Aceh di daerah pemilihan (dapil) 1 Aceh Besar meliputi Kecamatan Seulimuem, Kecamatan Lembah Seulawah, Kecamatan Jantho dan Kecamatan Kuta Cot Glie.

Naisabur menyebutkan, pada pemilihan yang digelar 14 Februari 2024, ia berhasil mendulang suara terbayak di tiga kecamatan, yakni Kuta Cot Glie, Seulimuem, dan Lembah Seulawah.

Atas hasil yang diperoleh itu, Naisabur mengucapkan terima kasih kepada masyarakat beserta seluruh tim pemenangan dan relawan yang sudah bekerja keras siang malam.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan saya untuk duduk di DPRK Aceh Besar,” ujar Naisabur seraya meminta kepada pendukung, tim pemenangan dan relawan terus mengawal proses yang sedang berlangsung hingga hasil akhir pleno rekapitulasi perhitungan suara yang dilakukan KIP Aceh Besar (Slm)

Related posts