Ketua PSI Aceh: Mari Jaga Kesucian Ramadhan 1445 H

Ketua Terpilih Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pers Siber Indonesia (PSI) Aceh, Said Saiful AMd. (Foto/ Humas PSI Aceh)

BANDA ACEH, KABÀRACEHONLINE.COM: Ketua Terpilih Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pers Siber Indonesia (PSI) Aceh, Said Saiful AMd mengajak insan pers, khususnya jurnalis yang tergabung dalam PSI, untuk menjaga kesucian Ramadhan 1445 H dengan memberikan informasi positif kepada masyarakat.

“Insya Allah, pada Selasa, 12 Maret 2024, kita sudah mulai menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1445 H. Mari edukasi masyarakat dengan pemberitaan yang dapat meningkatkan persaudaraan dan motivasi beribadah saat Ramadhan,” ujar Said Saiful di Banda Aceh, Minggu, 10 Maret 2024.

Menurut Said, berita dalam bentuk edukatif dan pembangkit naluri ibadah akan menjadi nilai jihad bagi para jurnalis. Inilah ladang dakwah bagi buruh pena.

“Jadi selain mengembangkan bisnis media, kita juga mesti berkontribusi dalam pembangunan manusia yang taat beragama dan patuh pada konstitusi negara,” tegas Said.

Keberadaan jurnalis, kata Said Saiful, selalu membangun bangsa lewat informasi. Ini sudah terjadi sejak era penjajahan di Indonesia hingga sekarang.

“Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Semoga ibadah kita tahun ini benar-benar maksimal,” tutupnya. []

Related posts