Aminullah Ajak Kader PAN Raih Kemenangan Pilkada 2024

PAN Banda Aceh Buka Puasa Bersama Kader dan Anak Yatim

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE.COM: DPD PAN Banda Aceh menggelar kegiatan silaturahmi, santunan puluhan anak yatim dan buka puasa bersama, di halaman sekretariat kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, kawasan Simpang Jam Banda Aceh, Senin, 1 April 2024.

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim merupakan kegiatan rutin DPD PAN Banda Aceh setiap tahunnya, guna mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Mantan Wali Kota Banda Aceh ini menerangkan, ia telah mengintrusikan setiap jajaran pengurus DPD PAN Banda Aceh, di setiap ada event harus mengundang anak yatim, anak yatim ini harus selalu kita perhatikan, hari ini kita muliakan anak yatim dan dijadikan tamu istimewa di DPD PAN Banda Aceh dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini.

“Alhamdulillah hari ini sebanyak puluhan anak yatim dari sembilan Kecamatan se-Banda Aceh telah kita berikan santunan dan kain sarung, sebagai bentuk kepedulian dari DPD PAN Banda Aceh kepada anak yatim dan mudah-mudahan ini terus berlanjut kedepan.” Ungkap Aminullah.

Terkait agenda Pilkada yang tahapannya sudah mulai berlangsung, Aminullah mengatakan DPD PAN Banda Aceh mulai besok sebagaimana amanat dari Ketua Umum PAN akan membuka pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh bagi masyarakat umum.

“Bagi kader PAN, tokoh masyarakat dan siapapun yang berminat sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh, mulai besok, Selasa, 2 April 2024 dapat mengambil formulir pendaftaran dan memenuhi syarat administrasi yang di tentukan di sekretarariat DPD PAN Banda Aceh, pendaftaran akan ditutup pada 5 April 2024.” Ujar Aminullah.

Ia melanjutkan, nantinya tiga nama yang memenuhi syarat akan dikirimkan ke DPP PAN untuk di survey dan diputuskan oleh DPP, dan sebagai Ketua DPD PAN Banda Aceh serta mantan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah menyatakan dirinya siap maju kembali sebagai calon Wali Kota Banda Aceh di Pilkada mendatang.

Aminullah meminta seluruh pengurus PAN di tingkat Kota, Kecamatan hingga Gampong dapat bekerja ditengah-tengah masyarakat, lakukan pendekatan dan pertemuan dengan masyarakat, jelaskan visi misi PAN kepada masyarakat, Insya Allah PAN akan selalu memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat.

Diantaranya yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupaya menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran, ekonomi masyarakat terus bangkit sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terwujud.

Amatan media ini, kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PAN, Usman, Ismawardi, Aulia, Musriadi dan Sofyan Helmi, serta anggota DPRK Banda Aceh terpilih periode 2024-2029 Zidan Al Hafidh yang juga Ketua BM PAN Banda Aceh serta Pengurus DPD, DPC dan BM PAN Banda Aceh. (AD)

Related posts