Wakili Pj Bupati, Sekda Aceh Besar Hadiri Pelantikan BPKS dan Direksi PEMA

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan manajemen BPKS dan anggota Direksi PT. PEMA, di Pendopo Gubernur Aceh, Kota Banda Aceh, Rabu, 8 Mei 2024. (Foto/ MC Aceh Besar)

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) dan anggota Direksi PT Pembangunan Aceh (PEMA), di Pendopo Gubernur Aceh, Kota Banda Aceh, Rabu (8/5/2024) sore.

Pelantikan yang dipimpin oleh Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE MSi tersebut, dilakukan kepada Iskandar Zulkarnaen SE MSi PhD selaku Kepala BPKS, Abdul Manan SAg MH selaku wakil kepala BPKS, Suprijal Yusuf SH sebagai Deputi Umum BPKS, dan Jeliteng Pribadi SE MM MA PhD sebagai Deputi Komersial dan Investasi BPKS. Kemudian, Ir Faisal Saifuddin selaku Direktur Utama, Lukman Age MSoc Sc selaku Direktur Umum dan Keuangan, Faisal Ilyas SE MM selaku Direktur Pengembangan Bisnis, dan Almer Hafis Sandy ST selaku Direktur Komersil.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah menekankan agar jajaran BPKS dan Direksi PT PEMA yang baru dilantik mampu bekerja dengan semangat yang tinggi, disertai integritas, dan kolaborasi untuk mencapai pembangunan Aceh yang lebih maju dan berkelanjutan. Komitmen kuat diharapkan mampu mewujudkan impian pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Aceh.

“Kami harap agar jajaran BPKS dan Direksi PT PEMA yang baru dilantik mampu bekerja dengan semangat yang tinggi, disertai integritas, dan kolaborasi untuk mencapai pembangunan Aceh yang lebih maju dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Selain itu, Bustami Hamzah mengungkapkan apresiasi mendalam terhadap kinerja Manajemen BPKS dan Direksi PT PEMA yang telah memasuki masa pensiun. “Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dari Manajemen BPKS dan Direksi PT PEMA selama bertahun-tahun yang telah membawa perubahan positif sampai saat ini,” tandasnya.

Selain dihadiri oleh Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut turut dihadiri oleh Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, serta Forkopimda Aceh dan instansi vertikal lainnya. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI