Ustad Masrul di Pengajian TP-PKK Aceh Besar: Suami dan Isteri Harus Berkolaborasi Gapai Ridha Allah

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Tgk H Masrul Aidi Lc MA menyampaikan halaqah pengajian ke 47 yang digelar oleh TP-PKK Aceh Besar yang berlansung di Meuligo Bupati Aceh Besar,Selasa, 14 Mei 2024 (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Tgk H Masrul Aidi Lc MA menyampaikan halaqah pengajian ke 47 yang digelar oleh TP-PKK Aceh Besar yang berlansung di Meuligo Bupati Aceh Besar,Selasa 14/5/2024.

Tgk Masrul Aidi mengajak seluruh umat Islam untuk meningkatkan amal shalih dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Di samping itu, dalam kehidupan berumah tangga, suami dan isteri mesti saling bekerjasama atau berkolaborasi untuk menggapai ridha Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, pengurus TP-PKK Aceh Besar, para Kabag jajaran Setdakab Pemkab Aceh Besar, ASN, dan tenaga kontrak jajaran Pemkab Aceh Besar.

Lebih lanjut, Tgk Masrul mengemukakan, selaku kaum muslimah, para pengurus TP PKK dan ASN lainnya sangat dianjurkan memperbanyak amal kebaikan, taat kepada suami, mendidik anak-anak, dan memperbanyak sedekah.

Untuk itulah, Tgk Masrul mengajak umat Islam agar selalu berbuat kebaikan dengan rasa bahagia dan tekad yang kuat untuk menebar kebaikan.

Ustad Masrul juga mengharapkan supaya tidak terjadi kekerasan dalam berumah tangga. Untuk itu, junjung tinggi adab dan akhlak dalam kehidupan sehari-hari.
Pada kesempatan tersebut, Ustad Masrul juga meminta orangtua untuk menjaga putra dan putri mereka dari hal-hal berbahaya.

Misalnya, anak-anak yang masih belia, jangan dibiarkan mengendarai sepeda motor secara kebut-kebutan atau ugal-ugalan. Hal tersebut guna mencegah kecelakaan serta kemaslahatan bersama di ruang publik. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI