Sekda Aceh Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Sekda Aceh Azwardi dan Asisten II Mawardi beserta SKPA Terkait ikut meting Zoom Rakor Pengendalian Inflasi Tahun 2024 dengan Kemendagri di Ruang rapat Sekda Aceh, 20 Mei 2024. (Foto/ Humas Aceh)

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat ( Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Azwardi mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor Pengendalian Inflasi bersama Kementerian Dalam Negeri melalui saluran zoom dari ruang rapat Sekda Aceh, Senin 20 Mei 2024.

Azwardi didampingi asisten dan sejumlah kepala SKPA terkait. Rakor Pengendalian Inflasi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pemerintah, dari pusat hingga daerah, dalam upaya mengendalikan inflasi guna penguatan ekonomi negara.

Rapat ini secara rutin dilaksanakan setiap satu kali per minggu. Rapat umumnya membahas kondisi inflasi di masing-masing daerah dengan mengurai berbagai persoalan dan rekomendasi solusi dalam menanganinya.

Selain itu rapat juga memiliki tujuan untuk mengidentifikasi, menganalisis, dan mengatasi faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat inflasi dari suatu daerah. []

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI