Pj Bupati Muhammad Iswanto Tinjau Pemondokan Kontingen Aceh Besar

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM saat mengunjungi pemondokan kontingen atlet Popda Aceh Besar yang berada di SMK Negeri 1 IDI, Aceh Timur, Sabtu, 6 Juli 2024. (Foto/ MC Aceh Besar)

IDI, KABARACEHONLINE.COM: Menjelang pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Aceh, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM mengunjungi pemondokan kontingen atlet Aceh Besar yang berada di SMK Negeri 1 Idi, Aceh Timur, Sabtu (6/7/2024) sore.

Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar itu, disambut Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Besar Abdullah S.Sos serta para atlet dan official.

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, kunjungannya ke pondok kontingen Aceh Besar ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga di ajang Popda XVII Aceh di Kabupaten Aceh Timur.

Orang nomor satu di Aceh Besar tersebut ingin memastikan langsung kesiapan para atlet serta menjamin kebutuhan atlet terpenuhi selama Popda berlangsung. “Kita ingin mensupport seluruh atlet dari semua Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti Kontingen Aceh Besar, sekaligus memastikan semua kebutuhan selama pertandingan terpenuhi,” ucap Iswanto.

Ia optimis prestasi Kabupaten Aceh Besar pada Popda XVII tahun ini akan lebih baik dari sebelumnya, mengingat persiapan yang matang serta keseriusan KONI Aceh Besar, dalam mempersiapkan para atlet yang akan berlaga.

Pj Bupati Iswanto yang hadir bersama sejumlah kepala OPD dan pejabat lainnya, berpesan kepada pelatih dan official agar rutin memantau kondisi atlet guna menjaga kondisi atlet tetap bugar dan prima selama Popda berlangsung.

Iswanto juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Aceh Timur beserta tokoh masyarakat yang telah memfasilitasi segala kebutuhan kontingen Aceh Besar selama Popda tahun 2024 ini berlangsung, sejak tanggal 6 hingga 13 Juli 2024 mendatang.

Untuk diketahui, Popda XVII tahun 2024 yang digelar di Kabupaten Aceh Timur, Kontingen Aceh Besar mengirimkan sebanyak 150 orang atlet dari 16 cabang olahraga yang dipertandingkan dengan total keseluruhan yang dikirimkan sebanyak 300 orang termasuk dengan official, pelatih dan tenaga medis. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI