Pj Gubernur Safrizal Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Aceh Tamiang

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Pj. Gubernur Aceh, Dr. Safrizal, ZA. M. Si didampingi Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) dan Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K, MH dan Rombongan meninjau tanggul sungai yang jebol diterjang banjir di Desa Muka Sei Kuruk, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, 17 Oktober 2024. (Foto/ Humas Aceh)

KUALASIMPANG, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat Gubernur Aceh, Dr. H. Safrizal ZA, M.Si bersama Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, dan Pangdam Iskandar Muda (IM) Niko Fahrizal meninjau langsung lokasi dan penanggulangan banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, Safrizal  melihat langsung tanggul sungai jebol yang menjadi salah satu penyebab air masuk ke pemukiman warga. Di samping itu, Safrizal juga melihat kondisi dan menyerahkan bantuan kepada pengungsi di Pekan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kedatangan Pj Gubernur Aceh tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir dan melihat langsung sejauh mana penanggulangan yang telah dilakukan.

Setelah peninjauan, Pj. Gubernur bersama Kapolda dan Pangdam  juga mengecek situasi secara virtual di sepuluh kabupaten kota yang mengalami bencana banjir dan longsor.

Dalam kunjungan itu, Pj Gubernur Safrizal juga mengimami salat jamaah zuhur seluruh rombongan yang datang mengunjungi lokasi banjir di Warkop Syanum, Seruway, Aceh Tamiang. []

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI