Staf Ahli Bupati Aceh Timur Ikuti Rakernis di Kemendgari

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Kasubbag Staf Ahli Buapati Aceh Timur Mukhlis S.H. bersama Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dr.Hamdani, MM., M.Si., Ak, CA, CIPSAS.

KABARACEH, ACEH TIMUR: Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur Mengirim Kasubbag staf Ahli Bupati Mukhlis S.H ke Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia untuk mengikuti Rapat Kerja Teknis staf Ahli Kepala Daerah Seluruh Indonesia.

Acara tersebut berlangsung di Jakarta selama 4 hari Selasa s/d Jumat, 3 – 6 Maret 2020 diikuti oleh 702 orang Staf Ahli Bupati dari 300 Kabupaten/Kota.

Kasubbag. Staf Ahli Bupati, Mukhlis, SH mengatakan acara ini berlangsung selama dua hari yang diadakan di Jakarta yang membahas tentang kedudukan staf ahli bupati dalam menjalankan fungsi, peran dan eksistensinya.

Mukhlis melanjutkan, dalam menjalankan peran dan eksistensinya kegiatan Staf Ahli Bupati melakukan koordinasi, konsultasi, rapat staf, monitoring evaluasi asistensi supervisi bimbingan dan pendamping.

“Untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi Staf Ahli Kepala Daerah dan semakin meningkatnya peran Staf Ahli kepala daerah dalam melaksanakan berbagai program prioritas daerah” tutupnya. (AD)

  • Whatsapp

Related posts