Anggota DPRK Banda Aceh Syarifah Munira Bagikan Masker

filename - kabaracehonline.com
Anggota DPRK Banda Aceh Syarifah Munira, S.Ag  bersama Bale Inong seluruh kota Banda Aceh membagikan masker kepada para pengguna jalan

BANDAACEH, KABARACEHONLINE:  Anggota DPRK Banda Aceh Syarifah Munira, S.Ag  bersama Bale Inong seluruh kota Banda Aceh membagikan masker kepada para pengguna jalan di kota Banda Aceh, aksi tersebut dilakukan Senin (1/6/2020).

Pembagian masker berlangsung di kawasan Taman Sari tersebut sebagai bentuk kepedulian anggota dewan dari Fraksi PPP untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Aceh pada umumnya dan Kota Banda Aceh khususnya.

Selain pembagian masker, Syarifah Munira juga melaksanakan Halal bi Halal, sosialisasi Qanun dan pembagian baju untuk Bale Inong oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk (DP3AP2KB) Kota Banda Aceh, semua acara tersebut digagas oleh Syarifah Munira.

Syarifah yang juga wakil ketua Badan Legislasi DPRK Banda Aceh mengatakan aksi bagi bagi masker ini dilakukan untuk mendukung program Dewan dan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kita sebagai anggota dewan juga punya tanggungjawab untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di ibukota provinsi Aceh ini, ujar Syarifah Munira yang duduk di Komisi I DPRK Kota Banda Aceh.

Sementara Ketua Women Development Center (WDC) drh. Diah mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRK Banda Aceh Syarifah Munira yang selalu memperjuangkan kepentingan kaum perempuan.

“Kita berharap Syarifah Munira yang sudah dua periode sebagai anggota DPRK Banda Aceh ini terus berkomitmen untuk memajukan kaum perempuan di kota Banda Aceh,” ungkap Diah. (F)

Related posts