Jalin Silaturahmi, IKAL Aceh Kunjungi Kapolda

filename - kabaracehonline.com
Jalin silaturahmi, Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Aceh dengan Kapolda Aceh  Irjen Pol Wahyu Widada.

KABARACEHONLINE, BANDA ACEH: Jalin silaturahmi, Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Aceh temui Kapolda Aceh Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, bahas tentang pembangunan Aceh hingga membina genarasi milenial. Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Aceh mengunjungi Polda Aceh dalam rangka menjalin silaturahmi.

Dalam kunjungan ini, Ketua IKAL Prof. Dr. Syahrizal Abbas bersama pengurus langsung disambut baik oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada dan Wakapolda Brigjen Pol Raden Purwadi di Mapolda Aceh, Selasa (9/6/2020). Pengurus IKAL Aceh yang hadir Turut hadir dalam silaturahmi ini Yusri Kasim, SE, M.Si, Dr. Rusli Yusuf, Dr. Otto Syamsuddin, dan Dra. Naimah Hasan.

Ketua IKAL Prof. Dr. Syahrizal Abbas mengatakan, silaturahim dengan Kapolda Aceh ini dalam rangka membangun koordinasi dan komunikasi juga melaporkan kepada Kapolda Aceh selaku pembina IKAL Aceh tentang hal hal yang telah di kerjakan oleh ikal selama ini. Salah satunya agenda ngopi kebangsaan yang di lakukan bersama institusi pemerintah yang strategis.  “Kapolda menyampaikan konsen membangun Aceh bersama-sama dengan melibatkan banyak komponen salah satunya IKAL,” ujar Prof. Dr. Syahrizal Abbas. Selain itu kata Prof. Dr. Syahrizal Abbas, Kapolda Aceh fokus kepada penguatan keluarga sebagai basis ketahanan nasional dan perlu peningkatan literasi dalam kehidupan sehari hari yang meliputi literasi sosial, politik, agama, untuk generasi milenial khususnya. Dalam kesempatan tersebut IKAL Aceh menyerahan SK kepada Kapolda Aceh selaku pembina IKAL Aceh. (red)

Related posts