PMI Simeulue Akan Laksanakan Donor Darah

filename - kabaracehonline.com
Ketua Cabang Palang Merah Indonesia (PMI)  Kabupaten Simeulue Hj. Afridawati saat memimpin rapat, Selasa (23/6).

KABARACEHONLINE, SINABANG:  Untuk mengantipasi stok darah (PMI) Cabang Kabupaten Simeulue  akan melaksanakan donor darah dalam waktu dekat ini. Hal ini disampaikan Ketua Cabang Palang Merah Indonesia (PMI)  Kabupaten Simeulue Hj. Afridawati saat memimpin rapat, Selasa (23/6).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Markas Besar PMI Cabang Kabupaten Simeulue.

Acara itu turut dihadiri oleh Pengurus PMI Cabang Kabupaten Simeulue, Hj. Afridawati Ketua, Syarbaini. SKM Kamacab, Amir Mahmud, S.Hut Wakil Sekretaris, Armi Syahputra Bendahara, Hermansyah Kepala Seksi Organisasi dan SDM, dr. Popi Maysulastri Kepala Seksi Kesehatan Sosial dan Donor Darah, Adi Saputra Kepala Seksi Penanggulangan Bencana, Andi Mulya Kepala Seksi ADM dan Keuangan, serta turut di hadiri oleh beberapa anggota KSR/TSR PMI Simeulue.

Ketua PMI Simeuleu juga mengatakan bahwa rapat hari ini sekaligus melakukan revisi SK Kepengurusan PMI Cabang Kabupaten Simeulue di karena kesibukan dari pada pengurus sehingga banyaknya kegiatan yang tidak dapat diikuti, maka pada hari ini kita melakukan revisi secara musyawarah sesama pengurus, namun tetap tergabung dalam keanggotaan PMI Cabang Simeulue.

Dan beliau juga menambahkan yang mana rapat kerja pada hari ini sekaligus untuk menindak lanjuti anggaran PMI untuk tahun 2020 dan merealisasikan nya kepada pos masing-masing kegiatan di tahun 2020 agar setiap pos dapat segera melaksanakan kegiatannya.

Sementara itu Hj. Afridawati dalam sambutannya mengatakan yang manah kegiatan tahun 2019 alhamdulillah berjalan dengan lancar serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PMI Cabang Kabupaten Simeulue yang tetap berusaha berjalan dengan penuh keikhlasan hanya demi rasa kemanusian

Hj. Afridawati yang juga Wakil Bupati Simeulue itu juga berharap semoga kegiatan pada tahun 2020 ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar walaupun pos anggaran kita pada tahun ini sangat minim, namun kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap menjalankannya demi terlaksananya program di tahun 2020 ini.

Dalam kegiatan itu tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, gunakan masker dan cuci tangan. (ADIN)

Related posts