Hotel Grand Bayu Hill Diresmikan di Takengon

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEHONLINE, TAKENGON: Hotel Grand Bayu Hill Diresmikan oleh Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar (11/7/2020). Acara peresmian dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan.

Sebagai Owner, Hotel Grand dr, H. Fadlan mengatkan dalam sambutannya pembangunan Hotel Grand Bayu Hill termasuk upaya peningkatan pembangunan daerah dalam sektor pariwisata.

“Kami juga bertujuan meningkatkan pembangunan di sektor pariwisata dalam bentuk hotel,” tutur Fadlan.

dr. Fadlan juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah telah mendukung pembangunan hotel, karena berdirinya hotel tersebut tidak terlepas dari dukungan masyarakat.

‘’Terima kasih banyak kami ucapakan kepada Bapak Bupati dan masyarakat, terutama masyarakat sekitar hotel Kampung Mongal dan Kampung pinangan,” ungkap Fadlan.

Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar mengucapkan selamat atas selesainya bangunan megah di Aceh Tengah.

“Selamat kami ucapkan kami juga sangat berbahagia. Membangun daerah ini perlu kerja keras bukan hanya kerja keras pemerintah tapi upaya kita bersama,” ungkap Shabela.

Drs. Shabela Abubakar juga berpesan dengan adanya hotel ini berharap ada dampak positif dalam mengurangi pengangguran pemuda, Grand Hotel Bayu Hill dapat mempekerjakan tamatan SMK di daerah tersebut. (REL)

  • Whatsapp

Related posts