Satlantas Polres Sabang Tertibkan Arus Lalu Lintas di Depan SMP 1

filename - kabaracehonline.com
Kasat Lantas Polres Sabang, Iptu Alfi Syahrin, ikut mengatur arus lalu lintas di depan SMP I Sabang

KABARACEHONLINE, SABANG: Untuk menjaga tertib berlalu lintas pada hari pertama masuk sekolah Polres Sabang mengerahkan satuan lalulintas untuk menjaga arus lalu lintas terutama di depan jalan Gedung Sekolah yang ada di Kota Sabang.

Kapolres Sabang melalui Kasat Lantas, Iptu Alfi Syahrin, kepada Awak Media mengatakan bahwa telah menjadi tugas dan tanggung jawab pihaknya untuk mengamankan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terutama para pengguna jasa jalan, agar kelancaran arus Lalu lintas berjalan tertib, aman, nyaman, terkendali.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan akan terjamin keselamatannya, terutama keselamatan para anak didik yang minggu pertama masuk sekolah, apalagi dalam situasi vandemi covid 19 ini,” kata Alfi Syahrin ditengah tengah mengatur lalu lintas di depan jalan SMP 1 Sabang, Selasa (14/07/2020).

Untuk itu lanjutnya, diharapkan kepada pengendara kendaraan untuk mematuhi dan taat kepada aturan yang telah diatur oleh undang-undang beralu lintas, seperti rambu rambu jalan, Surat Kenderaan, SIM serta menggunakan helm dan mengikuti Protokol dengan memakai Masker sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam kondisi yang memprihatikan pada masa ini yaitu guna terhindar dari sebaran Virus Corona.

“Mari sama sama kita tertib berlalu lintas dan mengikuti protokol kesehatan,” pintanya.

Di sisi lain, Kepala SMP 1 Sabang, Syarifahnur, S.Pd. dan Para Dewan Guru sangat berterima kasih kepada Satuan Lalulintas Polres Sabang yang setiap pagi telah melaksanakan tugasnya dalam mengatur tertip serta kelancaran arus Lalu lintas di jalan depan SMP 1 Sabang.

“Dengan ditempatkan petugas di deapan sekolah SMP I Sabang, arus lalu lintas menjadi tertib, lancar dan terkendali dengan baik,” tuturnya kepada awak media. (DS)

Related posts