BPN Aceh Audiensi Dengan Pangdam IM

Pangdam Iskandar Muda Meyjen TNI Hassanudin,S.I.P ,M.M, saat menerima audensi  Kakanwil BPN Aceh Agustyarsyah. di ruang tamu VIP Pangdam IM. Jumat ( 17/07/20). 

KABARACEHONLINE, BANDA ACRH: Pangdam Iskandar Muda Meyjen TNI Hassanudin,S.I.P ,M.M, menerima audensi  Kakanwil BPN Prop Aceh Agustyarsyah. di ruang tamu VIP Pangdam IM. Jumat ( 17/07/20). 

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah  Covid -19.

Tujuan audensi ini untuk menjalin silaturahmi antara BPN dengan Kodam Iskandar Muda, sekaligus pihak BPN menyerahkan langsung sertifikat aset pertanahan milik Kodam Iskandar Muda dan jajaran

Tujuh sertifikat yang sudah selesai dibuat oleh BPN hari ini diserahkan, adapun  sertifikat yg selesai merupakan  aset yang berada di kabupaten Aceh besar (Koramil Jantho), dan (koramil Pulo Aceh) sementara aset yang berada di daerah kabupaten lain akan diserahkan langsung kepada para dansat di daerah masing-masing. 

Pangdam IM menyambut baik langkah yang sudah dilakukan BPN dalam menyelesaikan sertifikat aset milik Kodam IM dan jajaran. Sertifikat  kepemilikan atas aset tanah sangat penting dan  berpengaruh, terhadap legalitas kepemilikan akan aset tanah. 

Turut hadir Irdam Brigjen TNI Ahmad Faisal, S. Sos M. Soc, Sc, Aslog Kolonel Cpl Reki Feriyanto, Kazidam Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, S.E. ., Dandenintel Mayor Inf Kurniawan Agung Sancoyo. (RED)

Related posts