Sejumlah 21 Personil Polres Gayo Lues Terima Penghargaan

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABAR ACEH, BLANGKEJEREN: Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, memberikan  penghargaan kepada 21 personel terbaik, bertempat di lapangan Apel Mapolres Gayo Lues, Rabu (07/10/2020).

Pemberian upacara ini turut dihadiri oleh Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo bersama jajaran.

Read More

Kapolres Gayo Lues dalam kesempatan itu menyampaikan pemberian penghargaan ini sesuai dengan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 3 Tahun 2011 tanggal 21 April 2011 tentang pemberian penghargaan di Lingkungan Polri.

“Melalui Upacara ini Saya mengucapkan Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang berprestasi atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada satuan dan masyarakat”ujar Kapolres.

Ia menambahkan pemberian penghargaan ini selain bentuk apresiasi terhadap personil yang berprestasi juga merupakan metovasi bagi personel lainnya agar mampu melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kinerja.

” Keberhasilan ini bukan kemampuan orang perorangan saja, namun atas dukungan dan kerjasama yang baik saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Penghulu Ulun Tanoh,” ungkap Kapolres. (REL)

Related posts