Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Jamaluddin Jenguk Hasbi ‘Presiden Rex’ Burman

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Jamaluddin

KABARACEH, BANDA ACEH: Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Jamaluddin didampingi sejumlah Kepala Bidang dan Kepala UPTD mengunjungi kediaman penyair dan seniman Aceh Hasbi Burman, yang sedang terbaring sakit di Rumahnya di Gampong Karieng, Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (26/1/2021) sore.

Kehadiran rombongan dari Disbudpar Aceh ke rumah Presiden Rex ini sebagai bentuk silaturrahmi dan kepedulian kepada seniman.

“Kunjungan ini kita lakukan sabagai bentuk kepedulian kita terhadap seniman. Terlebih, beliau ini adalah satu seniman sastra yang sudah lama terbaring sakit,” sebut Jamaluddin.

Dalam kunjungan tersebut, Kadisbudpar Aceh beserta rombongan juga memberikan semangat kepada Hasbi Burman untuk selalu bersemangat serta tidak berhenti berkarya.

“Semoga lekas sehat kembali, dan kami akan selalu menanti karya-karya Presiden Rex,” tutupnya.

Seperti diketahui sejak beberapa minggu lalu, Hasbi Burman menderi sakit. Berdasarkan diagnosa dokter, ternyata Hasbi yang lahir di Calang, Aceh Jaya  pada tahun 1944 tersebut mengalami prostat. Namun yang berat adalah terjadi gangguan saraf tulang belakang sampai pinggang yang mungkin disebabkan oleh kecelakaan tabrakan beberapa waktu yang lalu. (RED)

  • Whatsapp

Related posts