HIPMI Aceh Siap Laksanakan Musda XIV

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, BANDA ACEH: Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Aceh akan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-XIV pada tanggal 24 dan 25 Januari 2022 di Banda Aceh.

“Kami akan menyelenggarakan Musda XIV HIPMI Aceh sejak tanggal 24 hingga 25 Januari 2022,” kata Steering Committee/SC (Panitia Pengarah) MUSDA XIV HIPMI Aceh, Said Risqi Saifan dalam pers release yang disampaikan pada Senin (20 Desember 2021) yang bertempat di Sekretariat MUSDA XIV HIPMI Aceh.

Saifan mengatakan pihaknya telah melakukan langkah-langkah dan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan musda tersebut.

“Beberapa pihak yang telah kita koordinasi untuk kesuksesan acara ini antara lain dengan HIPMI pusat untuk asistensi dan memohon arahannya terhadap pelaksanaan Musda Hipmi Aceh,” tuturnya.

Saifan mempersilakan bagi siapa saja yang berkeinginan mengajukan diri sebagai calon ketua umum BPD Hipmi Aceh agar dapat mendaftar ke panitia Steering Comittee (SC) jika menganggap dirinya telah cukup syarat untuk maju sebagai ketua.

Sementara itu, Ketua Umum HIPMI Aceh, Rizky Syahputra menyebutkan bahwa HIPMI merupakan organisasi kader pengusaha muda dengan konsep kepemimpinan HIPMI akan selalu berganti.

“Setiap pemimpin ada masanya. Setiap masa ada pemimpinnya. Oleh karena itu dalam kondisi pandemi Covid-19 ini HIPMI Aceh akan melaksanakan kembali MUSDA tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Ia berharap kedepan HIPMI Aceh dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menentukan kebijakan, mendorong perkembangan ekonomi serta menyerap investasi di Aceh. (REL)

  • Whatsapp

Related posts