Pemkab Bener Meriah Rapat Laporan Evaluasi Dengan BPKP Aceh

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah diwakili Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si., menghadiri rapat ekspose laporan evaluasi BPKP perwakilan Aceh terhadap perencanaan dan penganggaran kegiatan Tahun Anggaran 2022 Kabupaten Bener Meriah di Aula Inspektorat setempat. Jum’at (08-04-2022)

Tampak hadir dalam rapat itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan,Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE.,M.Si.,Inspektur Inspektorat Bener Meriah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Kepala Sekretariat MPU, Sekretaris Dinas Pertanian, serta Tim Pemeriksa dari BPKP.

Read More

Tujuan dari rapat evaluasi tersebut yaitu, menilai apakah program atau kegiatan serta sub kegiatan dan anggaran Tahun 2022 dirancang secara efektif dan efisien untuk menghasilkan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. Selain itu juga untuk menilai keselarasan perencanaan pemerintah daerah atas penyelenggaraan sektor-sektor strategis pembangunan.

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si berharap dengan adanya pengawasan dari BPKP, tata kelola keuangan dan pembangunan di Bener Meriah menjadi lebih baik (REL)

Related posts