Wabup Dailami Saksikan Pendaratan Pesawat CN-296 Milik TNI-AU di Bandara Rembele

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Wakil Bupati Bener Meriah Dailami melihat langsung uji pendaratan dua (2) Pesawat CN-295 milik TNI-AU di landasan Bandara Rembele, Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Selasa (12-04-2022)

Tampak dalam rombongan Wakil Bupati saat itu di Bandara Rembele Kapolres Bener Meriah, Dandim 0109 Bener Meriah, Sekretaris Daerah Bener Meriah, Kadis Perhubungan Bener Meriah. Kadis Pariwisata Bener Meriah, dan Kepala Bandara Rembele.

Read More

Pantauan saat itu di Bandara Rembele, sekira pukul 12 : 35 WIB Pesawat dengan registrasi A-2908 mendarat mulus di Bandara Rembele Kabupaten Bener Meriah setelah itu sekira pukul 13:01 disusul dengan pesawat dengan registrasi A-2907 yang juga mendarat mulus di landasan Badara Rembele Bener Meriah, Aceh.

Direncanakan kedua pesawat milik TNI-AU tersebut nantinya akan membawa rombongan Wakil Presiden ke Dataran tinggi Gayo guna membuka langsung kegiatan PTQ Nasional ke 52 di Takengon, Aceh Tegah.

Usai mendarat dengan mulus di Bandara Rembele Wakil Bupati Dailami bersama sejumlah pejabat di kabupaten tersebut menyambut kedua pilot Pesawat CN-295 milik TNI-AU, tampak Wabup Dailami mengalungkan sal ketawang Gayo, dan memberikan cendera mata kedu pilot saat itu.

Selepas berbincang-bicang dan melakukan koordinasi dengan pihak Bandara dan stakeholder lainnya, pesawat akhirnya berangkat menuju Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh.(REL)

Related posts