Bener Meriah Terima Sertifikat Aset Tanah dari BPN Aceh

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG; Asisten III Administarasi dan Umum Sekdakab Bener Meriah Armansyah mewakili Bupati menerima sertifikat tanah aset milik Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kakanwil BPN) Provinsi Aceh Mazwar di ruangan VIP kantor bupati setempat, Senin (27/06/2022).

Seusai menerima sertifikat tanah itu, Armansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPN Provinsi Aceh yang telah banyak membantu dalam proses pembuatan sertifikat tanah aset milik Pemkab Bener Meriah ini.

“Alhamdulillah, saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Kantor BPN Provinsi Aceh beserta seluruh jajaran yang telah banyak membantu dalam pembuatan sertifikat tanah aset milik pemerintah Kabupaten Bener Meriah ini, sekali lagi terima kasih,” ungkap Armansyah.

Menurut Armansyah, dengan diterbitkannya sertifikat tanah milik Pemkab Bener Meriah oleh BPN, adalah untuk memastikan dan membuktikan bahwa kepemilikan tanah asset milik Pemkab, merupakan suatu bukti hukum yang sah dan sesuai dengan perundang–undangan yang berlaku.

Hadir dalam kegiatan penyerhan sertifikat tanah aset milik Pemkaba Bener Meriah di antaranya, Kepala Bidang Infrastruktur Pertanahan BPN Aceh Arinaldi, Kepala BPN perwakilan Kabupaten Bener Meriah Mustafa, Kepala Dinas Pertanahan Bener Meriah yang diwakili oleh Sekretaris Dinas serta pejabat lainnya. (REL).

Related posts

l