Wali Kota Sabang Resmi Tutup Semi Open Turnamen Volly Wali Kota Sabang Tahun 2022

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH SABANG: Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom resmi menutup Semi Open Turnamen Volly Wali Kota Sabang Tahun 2022, sekaligus menyerahkan piala bergilir yang berhasil dimenangkan oleh BSI VC, di Hanggar Lanud Maimun Saleh (MUS) Sabang, Selasa (9/8) malam.

Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur dapat melaksanakan kembali agenda-agenda olahraga pasca pandemi Covid-19.

“Selama pandemi Covid-19, banyak agenda olahraga yang tidak bisa kita laksanakan. Alhamdulillah setelah pandemi Covid-19 menurun, banyak agenda olahraga yang telah kita buat, seperti turnamen tenis, turnamen futsal dan sekarang turnamen volly yang berhasil berjalan dengan lancar dan sukses” kata Wali Kota Sabang yang akrab di sapa Tgk. Agam.

Tgk. Agam juga berterimakasih dan menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh panitia pelaksana, khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang dan juga TNI AU Lanud Mus Sabang, atas partisipasi dan kepeduliannya terhadap olahraga volly di Kota Sabang.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum berhasil jangan kecewa, tetap semangat berlatih dan berusaha. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya,” harap Tgk Agam.

Pada kesempatan yang sama, Danlanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol, juga mengucapkan selamat untuk para pemenang yang telah berhasil meraih prestasi pada ajang Semi Open Turnamen Volly Wali Kota Sabang Tahun 2022.

“Selamat kepada para pemenang dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini” tambahnya.

Semi Open Turnamen Volly Wali Kota Sabang Tahun 2022, diikuti 14 tim se-Kota Sabang dan tim BSI VC berhasil keluar sebagai juara pertama, setelah di partai final berhasil mengalahkan tim Beurawang VC yang berhasil menempati posisi kedua. Sementara pada juara ketiga di raih tim Amco dan tim Granada berada di posisi keempat.

Para pemenang berhak memperoleh uang tunai total keseluruhan mencapai Rp. 40.000.000. Untuk juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 16.000.000, juara kedua Rp. 11.000.000, juara ketiga Rp. 8.000.000, dan juara keempat mendapatkan Rp. 5.000.000. (REL)

Related posts