Padubawa Band mewakili Aceh di Ajang Nasional Perhelatan Damai Kita Harmoni Indonesia festival musik ASIK BANG 2022

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, BANDA ACEH: Padubawa Band mewakili Aceh di ajang nasional Perhelatan Damai Kita Harmoni Indonesia festival musik Aksi Musik Anak Bangsa (ASIK BANG) 2022.

Kegiatan ini hasil kerja bareng Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT).

Sebelumnya Padubawa band mendapatkan nominasi 1 dan Amuba band berada di nominasi 2 di tingkat provinsi Aceh yang di ikuti beberapa peserta band lainya belum lama ini.

Padubawa band tampil dengan formasi
Munawir / Gitar , Nada Zayyana Haula / Biola
Teuku Riansyah / drum , Muhajirin / Gitar , Wira Hadi Kesuma / biola , Darul Aqla /vocal , Dinda Maghfirah/vocal , Bagus/djimbe , Syukri/ Suling, Seurune Kalee
, Andi RS – bass.

Manager Padubawa Band , Ervanda mengatakan ini merupakan kebanggaan kita semua dan kepercayaan ini menjadi amanah untuk memberikan yang terbaik saat berkompetisi dengan provinsi lain di seluruh Indonesia.

“Kita semua punya mimpi , kami ( Padubawa Band ) ingin mewujudkan mimpi itu untuk dapat memberikan yang terbaik untuk Aceh di ajang ini,” kata Ervanda atau yang biasa di sapa Vanda. Kamis 25/08/22.

Kepada media vanda menyebutkan Padubawa band tampil membawakan lagu Salam Indonesia Harmoni ciptaan Boy Rafly Amar dengan mengcover lagu tersebut.

“Lagu itu kita cover dengan menambah musik etnik Aceh , dengan penampilan baju adat daerah kita dan kita ingin menonjolkan kedaerahan disini,” ungkap Vanda.

Vanda juga mengharapkan partisipasi dan dukungan serta doa masyarakat Aceh untuk mensuport Padubawa Band agar bisa memberikan yang terbaik di ajang Asik Bang ini.

” Kita mewakili Aceh dan tentu sangat mengharapkan dukungan nya yakni dengan meng like & subscribe dan men share akun dibawah ini https://youtu.be/cPOA_TzVgHg ,” sebutnya.

” Tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat Aceh kami tidak ada apa – apanya , dan harapan itu ada untuk memberikan yang terbaik untuk daerah ini dengan saling mendukung,” pinta Ervanda. (REL)

Related posts