Aminullah Minta Dukungan Wartawan Ikut Sukseskan Seluruh Rangkaian Kegiatan HUT PAN Ke-24

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, BANDA ACEH: Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM ngopi bersama para wartawan senior di Kota Banda Aceh, Rabu, 7 September 2022 di Solong Jembatan Peunayong (JePe).

Tampak di sana suasanan keakraban antara Aminullah dan para wartawan dengan saling melepaskan canda dan tawa.

Sosok Aminullah sendiri memang dikenal sangat dekat dan bersahabat dengan berbagai stakeholder di Aceh, diantaranya para wartawan dari saat menjabat sebagai Dirut BPD (Bank Aceh Syariah) saat ini.

Dalam diskusinya, Aminullah mengatakan ini adalah momentum dalam merawat tali silaturahmi bersama rekan-rekan wartawan senior.

Aminullah Usman yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh mengulas seputar harapannya agar Bank Aceh Syariah dapat segera menjadi Bank Devisa, apalagi saat ini BAS sudah menjadi perhatian besar masyarakat, dimana hampir seluruh penduduk Aceh menggunakan jasa pelayanan perbankan dari BAS. Jadi, menjadi Bank Devisa itu suatu harapan bersama tentunya.

Aminullah juga menerangkan, saat ini di Provinsi Aceh sudah ada beberapa Bank yang masuk dalam kategori Bank Devisa, antara lain Bank Syariah Indonesia (gabungan dari beberapa Bank Syariah milik Bank Himbara) dan Bank Muammalat Indonesia.

“Tentunya dengan hadirnya Bank-bank ini, transaksi valuta asing yang diinginkan masyarakat Aceh tetap dapat dilakukan sesuai dengan produk dan aktivitas valas yang dimiliki oleh masing-masing Bank.” Ujar Aminullah.

Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh ini juga mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT PAN Ke-24 yang jatuh pada 23 Agustus 2022 lalu, DPD PAN Kota Banda Aceh akan menggelar berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“Tepat di momentum HUT PAN ke-24 yang jatuh pada 23 Agustus 2022 lalu, kita telah merayakan bersama anak-anak yatim, dan untuk rangkaian pagelaran kegiatan lainnya, Insya Allah akan dilaksanakan pada 10, 11 dan 25 September 2022 mendatang.” Ujar Aminullah yang turut didampingi Ketua Panitia HUT PAN ke-24, Aditya.

Adapun kegiatan di 10-11 September 2022 itu diawali dengan Turnamen Tenis Piala Aminullah Usman Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, dan dilanjutkan kembali pada seluruh rangkain kegiatan puncaknya pada 25 September 2022 yaitu Fun Walk, Bazaar UMKM, dan Lomba Foto Instagram. (REL)

Related posts