Pemko Sabang Ajak Warga Ramaikan World Walking Day 2022

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, SABANG: Pemerintah Kota Sabang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut ramaikan senam massal dan jalan santai yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day 2022) pada Minggu pagi 2 Oktober 2022.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sabang, Ady Akmal Shiddiq S. IP menyebutkan pelaksanaaan senam massal dan jalan santai ini akan dipusatkan di Arena Sabang Fair, yang dimulai pada pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

“Ayo mari kita ramaikan senam massal dan jalan santai ini, raih doorprize dan ratusan hadiah menarik lainnya,” ajak Ady Akmal, Jumat (30/09).

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini terbuka untuk umum dan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa langsung ikut bergabung pada minggu pagi dan kupon doorprizenya akan dibagikan pada acara tersebut.

“Rute yang ditempuh pada jalan santai ini, dimulai dari depan Arena Sabang Fair, melewati gedung BPKS dan PT. Pertamina Fuel Sabang, Dermaga CT 1, Taman Ria, menuju ke jalan Teuku Umar Kuta Ateuh, SDN 2 Sabang, RSUD Kota Sabang, dan berakhir di titik awal yaitu Arena Sabang Fair,” tambahnya. (REL)

Related posts