Aminullah Serahkan Hadiah Pemenang IG Photo Contest PAN Banda Aceh

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, BANDA ACEH: Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM mengucapkan selamat kepada para pemenang Instagram Photo Contest dalam rangka HUT PAN Ke-24 yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kota Banda Aceh, pada Kamis, 29 September 2022.

Kegiatan yang mengusung tema “Keseruan Fun Walk dan Bazaar UMKM DPD PAN Kota Banda Aceh” digelar sepanjang rangkaian kegiatan puncak HUT PAN Ke-24 yang digelar oleh DPD PAN Kota Banda Aceh berlangsung, dimulai dari Fun Walk yang diikuti oleh ribuan peserta warga Kota dan Bazaar UMKM bagi 100 pelaku UMKM di Taman Sari.

Aminullah juga memberikan apresiasi kepada para pemenang dan seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini. Ujarnya saat penyerahan hadiah pemenangan IG Photo Contest yang berlangsung di Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, kawasan simpang jam Banda Aceh, Senin 3 Oktober 2022.

Apresiasi serupa juga ditujukan Aminullah kepada panitia pelaksana rangkaian kegiatan HUT PAN Ke-24 yang telah sukses menyelenggarakan seluruh kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PAN di Banda Aceh, diantaranya Ketua SC Zainal Arifin beserta jajarannya, Ketua Panitia Aditya beserta jajarannya dan seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

Aminullah atas nama panitia pelaksana juga memohon maaf apabila ada kesalahan – kesalahan yang terjadi selama pelaksanaan IG Photo Contest berlangsung.

Bagi yang belum berhasil, Aminullah berpesan agar jangan patah semangat dan terus berkarya, Insya Allah kedepan akan kita gelar lagi kegiatan lomba-lomba foto untuk dapat membantu para photografer yang ada di Kota Banda Aceh dan Aceh Umumnya.

Sebagaimana diketahui publik, selain sangat peduli kepada para pelaku UMKM, duafa dan anak-anak yatim, Aminullah Usman juga sangat menaruh perhatian besar kepada para fotografer, untuk itu di setiap kegiatan yang ia gelar, baik semasa menjabat Dirut BPD, Wali Kota Banda Aceh dan saat ini Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Aminullah selalu memikirkan strategi-strategi untuk dapat membantu para photografer dalam berkarya.

Dalam prosesi penyerahan hadiah berlangsung, mantan Wali Kota Banda Aceh ini juga menambah hadiah uang tunai dan vocher ngopi di Solong Jembatan Peunayong (JePe) bagi seluruh pemenang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD PAN Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin MSi, Ketua BM PAN Kota Banda Aceh, M Zidan Al-Hafidh SKed, Ketua Panitia HUT PAN Ke-24 DPD PAN Banda Aceh Aditya, Bendahara Panitia Cut Fitriyani, dan para pengurus DPD PAN Kota Banda Aceh. (DIT)

Related posts