Dandim Simeulue Perkuat Sinergitas Dengan Insan Pers.

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Dandim 0115/SML, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A, bersama insan Pers Kabupaten Simeulue 

KABARACEH, SIMEULUE: Dandim 0115/SML, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A, menggelar silaturahmi dalam rangka memperkuat sinergitas dengan Para insan Pers SE-Kabupaten Simeulue bertempat di Aula Makodim 0115 Selasa pada pukul 09.00 Wib (25/2/2020). 

Acara silaturahmi Dandim 0115 Simeulue berlangsung dengan Ucapan Ulang Tahun kepada Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 oleh Kodim 0115/SML dalam hal ini yg disampaikan oleh Dandim 0115/ Simeulue, dengan memotong Kue Tar serta dibagikan kepada seluruh Media Pers yang hadir diwakili oleh Ardiansyah. Sekilasmedia. Lintas Aceh an. Firnalis. 

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para insan pers, baik wartawan cetak, maupun Online  di Kabupaten Simeulue. 

Dalam sambutan nya Dandim 0115 Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A, mengatakan, “Terimakasih saya ucapkan kepada rekan – rekan pers yang telah hadir pada hari ini saya sangat senang dan bangga rekan – rekan hadir dalam undangan kami,Seperti yg telah kami lakukan mengangkat nama Kabupaten Simeulue membantu Dinas terkait yaitu Dinas Pariwisata dengan mendatangkan Club Moge (Motor Gede) ke Simeulue, bertujuan memperkenalkan Budaya serta Indahnya Pariwisata di Daerah Simeulue. seperti iven-iven tahunan untuk mengangkat ataupun memperkenalkan Kabupaten Simeulue kepada masyarakat luar Daerah. 

Semoga dengan pertemuan Silaturahmi ini bisa meningkatkan senegritas dan komunikasi dengan baik, Penyampaian Moto Dandim 0115/SML yaitu Sinergi Ternama Berkembang yang diangkat dari nama “SINABANG” serta tugas-tugas Pokok TNI dalam hal ini Kodim 0115/Simeulue. 

“Dalam hal pemberitaan  Pro dan kontra itu biasa, Ucap Dandim, ” namun tetap  pada norma kewajaran sehingga tidak mengurangi aturan dalam perundang undangan pokok pers dan mengurangi karya jurnalistik itu sendiri. 

Di tempat yang sama Rahmad. SH. Selaku ketua PWI Kabupaten Simeulue  mengatakan, terimakasih dan menyambut baik undangan Dandim untuk bersilahturahmi dengan para insan pers yang ada di Simeulue. 

“Ini merupakan penghargaan bagi kami dan rekan-rekan Pers lainya bisa di undang bersilaturahmi di Aula Makodim ini. Semoga ini merupakan awal dari kerjasama yang baik antara Kodim  dan Pers. Kedepan kita bersinergi sesuai tugas dan fungsi masing-masing, “Ucap Rahmad. (*)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI