Sindikat Maling Helm Berhasil Disergap Team Lobster

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Pelaku berinisial JB diamankan usai disergap Rabu (26/2).

KABARACEH, SIMEULUE: Masyarakat Kabupaten Simeulue khususnya para pengendara sepeda motor akhir akhir ini resah akan maraknya kasus pencurian helm di sejumlah parkiran di pulau itu.

Berkat kesungguhan Team Lobster Sat Reskrim Polres Simeulue berhasil menangkap pelaku berinisial JB (48) warga Desa Air Pinang Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue.

Kronologi operandi pencurian helm menurut PAUR Humas Polres Simeulue, Bripka Efriadi Saputra diduga oleh pelaku JB sempat terekam camera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Lantas, Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nogroho, melalui Waka Polres Simeulue Kompol Raja Gunawan langsung menurunkan Team Lobster dari Sat Reskrim Polres Simeulue untuk memburu dan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku

Mencegah terjadinya tindak kejahatan Kapolres melalui Wakapolres menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat yang ada di Kepulauan Simeulue untuk lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraan, termasuk dapat menyimpan helmnya di tempat yang aman. (ADIN)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI