Jalan Menuju Ujung Seuke Anoi Itam Selesai Dikerjakan

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Mulus, inilah jalan menuju Ujung Seuke, Sabang

KABARACEH, SABANG: Pemerintah Kota Sabang  telah menuntaskan pengerjaan infrastruktur jalan sepanjang lebih kurang dua kilo meter. Kini kondisi jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat setempat sudah sangat baik.

Dengan bangunnya jalan menuju Ujung Seuke yang berada di wilayah Gampong Anoi Itam Kecamatan Sukajaya Sabang, maka para petani yang memiliki tanah kebun di sekitar jalan tersebut sangat terbantu, terutama sekarang dapat dengan mudah dan lancar mengangkut hasil panen atau hasil perkebunan untuk di pasarkan ke kota.

Selain masyarakat setempat, jalan tersebut juga sangat dibutuhkan oleh para wisatawan yang ingin mengunjungi Ujung Seuke. Sebab di Ujung Seuke adalah salah satu objek wisata di Sabang yang memiliki panorama sangat indah. Di sana juga ada spot fishing dan snorkeling

Untuk itu masyarakat Gampong Anoi Itam berharap dengan telah siapnya jalan menuju lokasi wisata ke Ujung Seuke, para pengusaha (investor) kiranya dapat mengembangkan lokasi Ujung Seuke menjadi lokasi objek wisata yang bernilai jual tinggi.

Sementara tokoh masyarakat setempat T. Zain mengaku sangat senang dan  berterimakasih kepada Pemkot Sabang beserta jajarannya yang telah menuntaskan jalan tersebut yang selama ini. “Jalan tersebut memang sangat dibutuhkan oleh msyarakat Gampong Anoi Itam Kecamatan Sukajaya Sabang,” katanya. (DS)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI